Jumat, 06 Februari 2009

Vektor FEBY


Vector Feby
Emmm akhirnya bisa juga nyelesain hasil tracinganku…
Pertamanya agak pesimis karena peseanan temen aku harus mengerjain sampai maksimal , ya sesuai kemampuan aku he…..akhirnya aku lembur semalaman bahkan sampe pagi jam 8 pagi baru selasai…
Rencanya vector ini buat kado ultah buat ceweknya temen aku..
Vector kali ini menurut aku bener-bener detail banget walau masih kurang sana sini he…
Tapi ne juga buat aku heran sendiri ko bisa mirip bgt kaya aslinya ya…wah narsis nehh..
Boleh dunk ngebagain diri sendiri dari pada ga ada yang muji…bener ga…
Seperti bisa kita import dulu foto yang akan kita tracing...fotonya berdua buset harus muter otak nehh…tapi kalo kita amatin foto secara detai kita ga usah ribet-ribet mentracingnya…mudah saja ko…bagaian-bagian yang sekira tidak perlu di tracing mending ga usah, nanti juga ketutup sama bagian di atasnya…seperti foto ini…kelitan banget bagain mana yang tidak harus kita tracing.
Saya lebih suka menggunkan bezeir tool, lebih enak aja buat tracing.
Pertama saya tracing foto ceweknya mulai dari rambut, sampai detail terus aku copy ke page 2 ga tau ne cara yang bener apa ga…ne she menurut versi ku aja…lanjut…bagian muka (Kulit) mata, hidung, mata..hah tingakat kesulitan baru mulai terasa saat saya mentracing bagian gigi bener-bener butuh kejelian, saya juga hampir 5 kali mentracing gagal-gagal terus tapi dengan semangat yang tinggi akhirnya bisa juga ya lumayan lah mirip-mirip dikit…he..heee…sambil aku gonta-ganti warna bibir,gigi sampai gusinya…sempet emosi juga sehhh ko ga mirip-mirip, sekali lagi butuh kesabaran….
Wuihhh…aku harus bisa…dan akhirnya….liat aja hasil akhirnya….
Setelah selesai tinggal baju nya…nah menurut saya ini bagian yang lumayan mudah tidak banyak lekukan-lekukan, dan di bagian kanan juga ga usah saya tracing cukup bikin kurva lurus aja ke titik awal kita mulai tracing .ok…setelah selai biasa kita copy ke page 2..beri warna ah biar ga binggung. Terus kita “order to back “
Hah tu..ada tanagan yang nongol he…
Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar